Pramudya/Yeremia Janji Balas Dendam

Ganda putra Indonesia ,Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich .(Foto/Istimewa/PBSI)

KBRN, Jakarta: Ganda putra Indonesia ,Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich berjanji akan tampil all out di ajang BWF World Tour Finals 2021.

Pramudya/Yeremia sebagai salah satu wakil Indonesia yang akan mengikuti ajang bergengsi ini di Bali International Convention Center & Westin Resort, Nusa Dua, Bali, pada tanggal 1 - 5 Desember mendatang.

Laga ini menjadi debut pasangan yang akrab disapa Pram/Yere itu.

Keduanya bertekad tampil tanpa kenal lelah untuk mendapatkan hasil yang terbaik. 

"Ini merupakan kali pertama kami tampil di sini. Kami ingin memberikan yang terbaik dan bermain nothing to lose," ungkap Yere di Hotel Westin Resort, Nusa Dua, seperti deikutip RRI.co.id, Senin (19/11/2021).

Pada ajang ini, keduanya mengaku ingin memberikan revans kepada pasangan Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Jawara Indonesia Masters 2021 itu mengalahkan Pram/Yere di babak 16 besar Indonesia Open 2021 dua gim langsung dengan skor ketat 25-23, 27--25.

"Karena akan melawan pasangan yang memiliki ranking lebih tinggi, kami berupaya memberikan yang terbaik dan nothing to lose pada setiap pertandingannya," tambah Pram.

Untuk itu Pram/Yere berniat melakukan balas dendam kepada ganda putra Negeri Matahari Terbit itu.

Jika nantinya jawara Spain Masters 2021 itu kembali bertemu pasangan Hoki/Kobayashi, keduanya berjanji menampilkan permainan terbaik dan siap mati-matian untuk memenangkan pertandingan.

"Kalau boleh, saya mau revans melawan Hoki/ Kobayashi. Kami kesal kalah dari mereka. Mereka punya keunggulan tenang di poin-poin kritis. Kini kami berupaya mengalahkan mereka ke depannya," ungkap Yere.

Rencananya, pasangan Pram/Yere akan mengetahui calon lawan-lawan mereka seusai BWF melakukan undian ajang BWF Tour Finals yang akan diselenggarakan pada Selasa, (29/11/2021) pukul 10.30 WITA atau 09.30 WIB. (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar