Chelsea Pastikan Lukaku dan Warner Absen Lawan Norwich

Romelu Lukaku mengalami cedera ketika Chelsea melawan Malmo di Liga Champions. (Foto: Okezone)

KBRN, Jakarta: Pelatih Chelsea Thomas Tuchel memastikan timnya harus kehilangan dua penyerang mereka yaitu Timo Werner dan Romelu Lukaku ketika menghadapi Norwich di pekan ke-9 Liga Inggris, Sabtu malam waktu Indonesia.

"Tidak ada berita besar untuk Romelu dan Timo. Mereka akan absen untuk besok (hari ini) dan mereka juga absen ketika laga melawan Southampton, dan dari situ kami akan melihat apa yang terjadi selanjutnya," ujar Tuchel dikutip dari situs resmi klub, Sabtu.

Selain Romelu Lukaku dan Timo Werner, Tuchel juga memastikan penyerang sayap Chelsea Christian Pulisic masih akan absen karena cedera yang ia derita saat ini.

Selanjutnya Tuchel enggan memastikan kapan ketiga pemainnya tersebut akan kembali merumput karena kondisi tersebut bisa saja datang lebih cepat atau lebih lama.

"Saya pikir ini tidak masuk akal menjadikan spekulasi soal seberapa lama ini akan terjadi. Jika kami melakukan itu dengan Christian Pulisic, mungkin kami akan berpikir saya pembohong atau menyembunyikan sesuatu. Kamu tidak akan pernah tahu. Hal ini bisa saja lebih pendek atau lama dari yang diperkirakan," jelas Tuchel.

Pelatih asal Jerman itu mengatakan dirinya hanya bisa memastikan satu hal yaitu bahwa Romelu Lukaku dan Timo Werner saat ini tengah menjalani perawatan.

Tuchel menjelaskan baik Lukaku dan Werner saat ini merasa positif dan tidak ada yang perlu dikhawatirkan serta memastikan mereka akan absen di dua laga ke depan termasuk pertandingan melawan Norwich.

"Satu hal yang bisa saya pastikan kepada kalian adalah mereka berdua sedang menjalani perawatan. Keduanya merasa positif, tidak terlalu dikhawatirkan, dan mereka akan absen di dua pertandingan selanjutnya tentu saja," ungkap Tuchel.

Chelsea akan menghadapi Norwich pada pekan ke-9 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu malam waktu Indonesia dan diperkirakan akan menempatkan Kai Havertz sebagai ujung tombak.

Romelu Lukaku dan Timo Werner baru saja mengalami cedera ketika Chelsea berhasil menang di Liga Champions melawan Malmo dan masih harus menjalani perawatan hingga beberapa waktu ke depan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00