Liverpool Berniat Pulangkan Sterling dari Manchester City

KBRN, Jakarta: Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan siap untuk balikan dengan mantan winger mereka yang kini bermain di Manchester city, Raheem Sterling.

Menurut laporan dari laman Sportsmole, Sabtu (23/10/2021) dini hari WIB, Liverpool kini terus memantau perkembangan situasi Sterling di City.  Jika memungkinkan, Liverpool akan berusaha untuk merekrutnya pada tahun 2022 mendatang. Sterling sendiri sekarang belum memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang.

Winger Inggris ini sempat menjadi salah satu pemain andalan Man City. Akan tetapi musim ini kesempatan mainnya terbatasi. Ia hanya menjadi starter tiga kali saja dari delapan penampilan di Premier League. Sisanya sebagai pemain pengganti.

Sterling pun dikabarkan gerah dengan situasinya sekarang ini. Ia pun siap mencari klub baru yang siap memberikannya menit bermain lebih banyak.

Raheem Sterling sebelumnya sempat angkat bicara soal masa depannya. Ia mengaku siap cabut dari Manchester City demi mendapatkan menit bermain yang lebih banyak.

"Jika ada kesempatan untuk pindah ke tempat lain dan mendapatkan lebih banyak waktu bermain, saya saat ini sangat terbuka," kata Sterling dilansir dari laman FT Business of Sport US Summit.

Dengan situasi seperti ini, beberapa klub sudah dikaitkan untuk menjadi pelabuhan Raheem Sterling. Salah satunya adalah Barcelona.

Selain Barcelona, kabarnya PSG juga ingin mendatangkan Raheem Sterling. Kans keduanya memenangkan perburuan dari Liverpool cukup besar karena Sterling ingin mencari kesempatan bermain di luar negeri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00