Cedera, Bruno Fernandes Diragukan Tampil Lawan Liverpool

KBRN, Jakarta: Sebuah kabar buruk datang bagi Manchester United. Playmaker andalan mereka, Bruno Fernandes dilaporkan berpotensi absen melawan Liverpool di akhir pekan nanti.

Melansir laporan dari laman The Sun (22/10/2021), Manchester United berpotensi akan tampil 'pincang' di laga super Big Match melawan LIverpool nanti. Hal ini dikarenakan Bruno Fernandes dilaporkan mengalami cedera.  Fernandes mengalami cedera saat latihan MU pada hari Jumat (22/10/2021) pagi waktu setempat.

Fernandes sebenarnya datang ke sesi latihan dengan kondisi maksimal. Ia terlihat mengambil sesi pemanasan dengan normal.

Namun saat sesi latihan selesai, Fernandes terlihat berjalan dengan tertatih-tatih. Sehingga ia diragukan bisa bermain melawan Liverpool.

Meski begitu, laporan itu juga mengklaim bahwa masih ada harapan bagi Fernandes untuk bermain melawan Liverpool.

Saat ini tim pelatih MU menunggu hasil pemeriksaan tim medis mereka untuk mengetahui seberapa parah cedera Fernandes. Jika kondisinya tidak memungkinkan, baru Fernandes akan diparkir melawan The Reds nanti.

Manchester United memiliki beberapa pemain yang bisa menggantikan peran Fernandes. Ada Juan Mata dan Donny van de Beek yang bisa dicoba Solskjaer untuk menghadapi Liverpool.

Fernandes merupakan topskor bersama United di Liga Primer pada musim ini dengan empat gol dan dua assist dari delapan penampilan.

Apalagi, Fernandes disebut sebagai pemain terbaik United dalam dua musim terakhir, dan dia menjadi tumpuan dalam upaya klub untuk menantang dalam perebutan gelar Liga Primer pada musim 2021/22.

Tentunya, kehilangan Bruno Fernandes adalah pukulan besar bagi Man United. Apalagi, Fernandes sudah mengemas empat gol dalam 12 penampilan musim ini.

Selain Fernandes, Man United juga terancam kehilangan Marcus Rashford. Namun, untuk sang striker, Man United diyakini punya peluang besar tetap memainkan pada akhir pekan ini.

Padahal, Manchester United membutuhkan kekuatan penuh untuk mengalahkan Liverpool. The Red Devils tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir di Premier League.

Sementara itu, Liverpool dalam keadaan percaya diri usai menumbangkan Atletico Madrid di Liga Champions. Mohamed Salah menjadi satu di antara pemain Liverpool yang bisa membahayakan Man United dengan 12 gol hanya dalam 11 pertandingan.

Di lain sisi, United hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan terakhir di Liga Primer, dengan yang terbaru adalah kekalahan 4-2 di tangan Leicester City. Saat ini, mereka berada di peringkat keenam di klasemen sementara, dengan tertinggal lima poin dari sang pemuncak, Chelsea.

Sementara itu, Liverpool ada di urutan kedua dengan hanya tertinggal satu poin dari The Blues.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00