Jelang Derby Jatim, Aji Puji Iwan Setiawan

KBRN, Surabaya: Derby Jatim antara Persebaya dan Persela Lamongan bakal tersaji di laga lanjutan Liga 1, Kamis (21/10/2021) di Stadion Maguwoharjo Sleman.

Pelatih Persebaya Aji Santoso menyatakan siap menghadapi tim Persela yang pernah ditanganinya. Namun Aji memastikan hal itu bukan suatu keuntungan, sebab sudah banyak perubahan pada tim berjuluk Laskar Joko Tingkir itu.

"Persela tentu beda dengan Persela kemarin. Banyak pemain baru dan pemain muda berkualitas. Jadi kami tetap tidak melakukan Man to man marking, semua kita waspadai apakah itu gelandang atau striker Ivan Carlos yang kita ketahui striker yang punya kualitas cukup bagus. Terbukti gol nya spektakuler. Kami waspada terhadap semua pemain Persela," jelas Aji Santoso dalam preskon virtualnya.

Bukan hanya itu, Aji juga memuji pelatih Iwan Setiawan yang termasuk pelatih cerdik dan menonjolkan taktikal permainan.

"Coach Iwan Setiawan, menurut saya pelatih yang bagus, cerdik, teliti dan lebih mengedepankan cara ke taktikal. Makanya semua pemain saya harus siap. Saya dulu pertama kali melatih belajarnya dengan coach Iwan. Jadi menurut saya beliau merupakan pelatih yang punya wawasan di dunia sepak bola," lanjut Aji Santoso.

Sementara pemain Persebaya Ady Setyawan mengatakan, semua pemain juga telah siap menghadapi Persela. Meski juga pernah berkostum Persela, namun baginya di pertandingan nanti tidak ada perbedaan dengan tim lain yang pernah dibelanya.

"Mewakili teman-teman yang lain untuk pertandingan besok sudah siap. Apalagi di pertandingan sebelumnya kami ada modal. Untuk pertandingan melawan Persela kami sudah melakukan persiapan dengan baik. Semoga besok kami bisa bermain maksimal," ungkap Ady.

Ady juga berharap pemain tampil totalitas untuk bisa memenangkan pertandingan agar tim lebih percaya diri. 

Ady mengaku tidak akan mudah mengalahkan Persela tetapi dengan kerja keras serta mengeluarkan seluruh kemampuan, peluang tersebut akan terbuka.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00