Ungguli Ronaldo, Mohamed Salah Raih Penghargaan PFA

KBRN, Jakarta: Striker asal Mesir milik Liverpool, Mohamed Salah berhasil mengalahkan Cristiano Ronaldo dalam memenangkan penghargaan PFA Fans' Player of the Month bulan September. Salah tampil konsisten dalam berbagai laga bersama Liverpool di sepanjang bulan September kemarin.

Melalui laman resmi mereka, Kamis (14/10/2021), Professional Footballers Association (PFA) mengumumkan bahwa Mohamed salah mengungguli Cristiano Ronaldo dalam penghargaan PFA Fans’ Player of the Month September. Salah menang telak dalam penghargaan tersebut. Ia meraih 69 persen suara.

Selain Ronaldo, Salah juga mengalahkan empat kandidat lainnya. Mereka adalah Michail Antonio, Antonio Rudiger, Ismaila Sarr, dan Ivan Toney.

Salah tampil apik secara konsisten pada bulan September bersama Liverpool di pentas Premier League. Ia ikut bermain melawan Leeds United, Crystal Palace, dan Brentford.

Salah selalu mencetak gol di tiga pertandingan tersebut. Ia pun membawa Liverpool menang atas Leeds dan Palace, meski hanya bisa imbang lawan Brentford.

Mohamed Salah sudah sangat akrab dengan penghargaan PFA Fans’ Player of the Month ini. Ia sebelumnya sudah memenanginya sebanyak enam kali.

Yang pertama pada November 2017 silam. Disusul kemudian pada Desember 2017, Februari 2018, Maret 2018, Desember 2018, Januari 2019, dan terakhir pada Aprik 2019.

Sementara itu untuk gelar Premier League of the Month, Mohamed Salah baru memenanginya sebanyak tiga kali. Yang pertama pada November 2017, kemudian Februari 2018 dan Maret 2018.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00