FOKUS: #PON XX PAPUA

Yan Mandenas: Aset dan Atlit Pasca PON

Anggota DPR RI Yan Mandenas

KBRN, Manokwari: PON 20 Papua tergolong megah dengan berbagai kesiapan Tuan Rumah dengan dorongan Pemerintah pusat yang luar biasa.

Selain venue pertandingan yang berstandar internasional, pencaiapan dan prestasi atlit tuan rumah juga patut diapresiasi karena mempun bercokol di 4 besar perolehan medali.

Anggota DPR - RI Yan Mandenas saat di temui usai menyaksikan pertandingan sepak bola putera mengaku senang dan bangga dengan perhelata. Pesta olah raga terakbar di Tanah Air ini.

Hanya saja anggota komisi satu DPR - RI asal Partai Gerindra Yan Mandenas mengingatkan tentang kesinambungan para atlet maupun infrastruktur Venue yang dimiliki saat ini.

"Kita harus memaksimalkan venue yang ada untuk menggelar ivent olah raga sehingga atlit kita terus dibina dan terpantau perkembangannya serta merawat venue yang ada dengan baik pasca PON nanti," sebut Yan Mandenas.

Menurutnya, seluruh asset ini akan diserahkan kepada Pemda Propinsi Papua sehingga harus di dukung management pengelolaan dan pemeliharaan yang baik dan jelas, termasuk.kewenangan antara Pemerintah Popinsi dan Kabupaten/kota.

"Saya harap semua ini menjadi modal Papua dalam pembinaan atlit kedepan untuk menghadapi ivent olah raga berikutnya termasuk PON 21 nanti," ungkap Yan Mandenas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00