Real Madrid Susun Rencana Bajak Pogba dari MU

KBRN, Jakarta: Spekulasi masa depan Paul Pogba kembali memasuki babak baru. Klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid dilaporkan akan terjun dalam perburuan gelandang Manchester United tersebut.

Mengutip laporan dari laman AS, Kamis (14/10/2021) dini hari WIB, Real Madrid dikabarkan sedang menyusun rencana untuk medatangkan pogba ke Santiago Bernabeu secara gratis di bursa transfer musim panas 2022.

Menurut laporan tersebut, Real Madrid sudah lama mendambakan Paul Pogba di tim mereka.

Los Blancos menilai Pogba adalah salah satu gelandang terbaik di dunia saat ini. Sehingga ia dianggap bisa meningkatkan performa Los Blancos. Jadi, Real Madrid menilai gelandang sebagus Pogba tidak boleh luput dari kejaran mereka.

Laporan itu juga mengklaim bahwa manajemen Real Madrid mulai menjalin komunikasi dengan agen Pogba, Mino Raiola.

Mereka cukup serius untuk mengamankan jasa sang gelandang. Jadi mereka mencoba melobby Raiola untuk membantu mereka. Raiola dikabarkan siap membantu Madrid asalkan mereka menyiapkan bonus yang besar untuknya.

Pogba saat ini memasuki tahun terakhir kontraknya di Manchester United. Ia bisa meninggalkan Old Trafford sebagai free agent di tahun 2022.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda Pogba akan memperbaharui kontraknya. Sehingga ada banyak rumor beredar mengenai sang gelandang.

Jika sesuai rencana, Pogba akan menjadi rekrutan gratisan Real Madrid kedua di tahun 2022. Los Blancos dilaporkan juga ingin mendatangkan Kylian Mbappe secara gratis di akhir musim 2022 nanti dari PSG.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00