Kondisi Membaik, Messi Siap Tampil Lawan City

KBRN, Jakarta: Jelang pertandingan fase grup Liga Champions melawan Manchester City tengah pekan nanti, Pelatih Paris-Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino, membicarakan kondisi terkini dari pemain bintangnya, yakni Lionel Messi. 

Menurut Pocettino, kondisi Lionel Messi kini kian membaik. Dirinya memiliki peluang untuk memainkan Messi di laga penting melawan Manchester City pada ajang Liga Champions 2021-2022.

“Dia mulai berlari lagi. Kami berharap perubahan (kondisi Messi) akan seperti yang kami harapkan. Apakah ada peluang untuk melihatnya bermain melawan Manchester City? Ya, kami berharap,” kata Pochettino dilansir dari Mirror, Senin (27/9/2021).

Akan tetapi, mantan pelatih Tottenham itu masih harus memantau kondisi Messi dalam beberapa hari ke depan. Dia tidak ingin mengambil risiko dengan memainkan pemain yang masih belum fit.

"Kami harus berhati-hati. Kami akan melihat bagaimana perkembangannya dalam beberapa hari mendatang,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, La Pulga mengalami cedera saat melawan Olympique Lyon dalam lanjutan Liga Prancis 2021-2022 beberapa waktu lalu. Dia beradu dengan Jerome Boateng dan harus ditarik keluar pada pertengahan babak kedua.

Alhasil, Messi pun absen pada pertandingan melawan Metz dan Montpellier di Liga Prancis. Dia tidak bisa membantu timnya yang masih mencatatkan kemenangan 100% di liga.

Akan tetapi, Les Parisiens akan sangat membutuhkan jasa Messi pada pertandingan Liga Champions tengah pekan depan melawan Manchester City. Sebab, PSG membutuhkan kemenangan karena hanya mampu bermain imbang dengan Club Brugge di pertandingan pertama.

Menurut Pochettino, kondisi bintang asal Argentina itu kini sudah lebih baik. Dia berharap Messi bisa tampil saat melawan Manchester Biru.

Laga PSG kontra Man City sendiri akan digelar pada 29 September 2021. Man City jadi lawan yang wajib diwaspadai PSG pada babak penyisihan grup ini karena mereka sudah tampil begitu kuat. Di laga perdana, armada Josep Guardiola membantai RB Leipzig dengan skor 6-3.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00