FOKUS: #PPKM MIKRO

BRI Liga 1: Maung Bandung Haus Kemenangan

Pesepak bola Persib Bandung Marc Anthony Klok (kiri) akan menjadi pemain kunci Maung Bandung saat bentrok melawan Persikabo 1973 di Bekasi, Senin, 27 September 2021 besok ( ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

KBRN, Bandung: Laga pekan ke-5 Liga Satu 2021 akan dilakoni Persib Bandung dengan menjajal kekuatan tim Persikabo 1973, di stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Senin (27/9/2021).

Bagi Maung Bandung, kemenangan menjadi harga mati, sebab dari dua laga terakhir Persib hanya mampu bermain imbang sehingga membuat posisi Supardi dan kawan-kawan di klasemen sementara melorot ke posisi empat klasemen.

“Ekspektasi kami adalah tiga poin. Fokus kami masih sama dengan pertandingan terakhir, meskipun pada laga itu kami masih belum memenuhi apa yang kami inginkan, yaitu tiga poin,” tegas pelatih Persib, Robert Rene Albert, saat jumpa pers virtual di Bekasi, seperti dikutip RRI.co.id, Minggu (26/9/2021).

Meski begitu, Robert mengaku, timnya tidak akan tampil dengan beberapa pemain inti seperti, Ardi Idrus dan Geoffrey Castillion yang masih mengalami cedera.

Dan juga Ezra Walian, yang hingga saat ini masih diragukan turun karena dalam masa pemulihan.

“Castillion masih akan absen karena dia sakit. dia mengalami infeksi pada tubuhnya, dan tim dokter kami terus memantau perkembangannya. Sedangkan Ezra akan dilihat penampilannya pada latihan terakhir hari ini, bagaimana dia mampu bergabung dengan skuad kami,” jelasnya.

Dengan kondisi tim yang sedikit pincang, serta hasil kurang baik dari dua laga terakhir, membuat mantan pelatih PSM Makassar ini akan mencoba merotasi dan mengubah taktik permainan, demi mengunci tiga poin penuh dari lawannya, Persikabo 1973.

“Benar mungkin saja kami melakukan sejumlah pergantian, jika kamu menyebut taktikal, mungkin saja akan ada dorongan lebih kepada tim. Yang jelas para pemain yang bugar (baru tampil) mereka sudah menantikan kesempatan ini.” pungkasnya. (Miechell Octovy Koagouw)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00