Madrid Susun Rencana Bajak Alexander-Arnold dari Liverpool

KBRN, Jakarta: Real Madrid dilaporkan ingin mencoba membajak bek sayap Liverpool, Trent Alexander-Arnold. Los Blancos siap mendatangkan bek kanan baru selama musim panas 2022, dan mereka bersiap memberikan penawaran ke kubu Anfield.

Laporan dari laman El Nacional, Jumat (24/9/2021), mengklaim bahwa performa apik Alexander-Arnold ternyata diamati oleh Real Madrid. Los Blancos itu dilaporkan ingin mendatangkan sang bek di musim depan.

Dalam laporan tersebut juga dikatakan bahwa Real Madrid ingin mendatangkan bek kanan baru untuk memperkuat tim mereka.

Ini dikarenakan mereka hanya memiliki Daniel Carvajal sebagai bek kanan murni di tim mereka. Sementara Carvajal sendiri cukup rentan mengalami cedera.

Untuk itu, Carlo Ancelotti menilai Real Madrid butuh tambahan bek kanan berkualitas dan Alexander-Arnold dinilai punya profil yang tepat untuk itu.

Namun, laporan yang beredar mengatakan bahwa Real Madrid bakal kesulitan untuk membajak Alexander-Arnold.

Ini dikarenakan Alexander-Arnold adalah pemain kunci bagi Liverpool. Sementara The Reds enggan berpisah dengan sang bek dalam waktu dekat ini.

Liverpool juga berada di posisi kuat untuk mempertahankan sang bek, karena Alexander-Arnold masih terikat kontrak hingga tahun 2025. Jadi sulit bagi Real Madrid bakal sulit untuk membajaknya.

Sosok Alexander-Arnold memang sedang naik daun di Liverpool. Merupakan didikan asli akademi Liverpool, Alexander-Arnold berhasil menembus tim utama The Reds dan jadi starter utama.

Alexander-Arnold sendiri disebut-sebut sebagai salah satu bek kanan terbaik di Inggris saat ini, mengingat ia sangat berbahaya saat membantu serangan dan eksekusi bola-bola matinya juga sangat bagus.

Alexander-Arnold sendiri menunjukkan performa yang apik di skuad Liverpool musim ini. Sang bek sukses mengemas tiga assist dari lima pertandingan bersama The Reds.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00