Diincar MU, The Next Messi Pilih Bertahan di Barcelona

Ansu Fati mengenakan no punggung 10 di Barcelona sepeninggalan Lionel Messi. (Foto: fcbarcelona)

KBRN, Jakarta: Keinginan Manchester United untuk membajak Ansu Fati nampaknya akan menemukan kegagalan. Penyerang muda Barcelona itu dilaporkan mantap untuk bertahan di Camp Nou lebih lama.

Dua musim terakhir, nama Fati berkibar di kancah sepakbola Internasional. Ini dikarenakan sejak ia berusia 16 tahun ia sudah diorbitkan di tim utama Barcelona.

Digadang-gadang bakal jadi The Next Messi, ada banyak spekulasi mengenai masa depan sang pemuda. Karena kontraknya akan habis di Barcelona pada tahun depan.

Manchester United dilaporkan ingin membajak pemuda bertalenta itu. Namun Marca mengklaim bahwa MU bakal gigit jari karena sang pemuda akan bertahan di Barcelona.

Menurut laporan itu, Fati yakin 100% untuk bertahan di Barcelona.

Ia merasa dipercaya oleh tim asal Catalunya itu. Ini dibuktikan dengan keberanian Barcelona memberikan nomor punggung 10 kepada Fait.

Sang pemuda menilai itu penghargaan yang sangat tinggi baginya. Sehingga ia ingin membalas kepercayaan Barcelona kepada dirinya.

Menurut laporan tersebut, Fati sedikit lagi akan meneken kontrak baru di Barcelona.

Sang agen, Jorge Mendes sedang berkomunikasi dengan Barcelona. Mereka tengah membicarakan kontrak baru berdurasi panjang bagi Fati.

Laporan itu mengklaim bahwa proses negosiasi itu berjalan lancar dan sedikit lagi mereka akan meneken kontrak baru.

Fati saat ini sedang menunggu tampil di laga resmi bersama Barcelona.

Sang pemuda baru saja mengalami cedera parah dan sedikit lagi ia sudah bisa bermain lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00