Persija Siap Curi Poin Dari Persipura

Striker Persija Jakarta Marco Simic saat melakukan selebrasi golnya kegawang PSIS Semarang di laga Kedua BRI Liga 1 2021/2021. (Foto/Istimewa/LIB)

KBRN, Jakarta: Persija Jakarta terjebak dengan kondisi kurang baik di BRI Liga 1 2021/2022. Dua laga sebelumnya Andritany dan kolega harus bermain imbang dengan skor 1-1 melawan  PSS Selaman dan 2-2 saat menghadapi PSIS Semarang. 

Meski demikian Pelatih Persija, Angelo Alessio membela pasukannya. Pelatih asal Italia itu mengatakan bahwa anak didiknya sudah dalam tahapan yang tepat dalam menatap partai ketiga melawan Persipura Jayapura. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Minggu (19/9/2021).

"Saya rasa tim sudah berlatih sangat keras untuk minggu ini. Latihan kali ini berfokus pada beberapa aspek, taktik bertahan dan menyerang,” ucap Angelo.

Sepekan mantan asisten Antonio Conte di Chelsea dan Juventus itu sudah berbenah. Evaluasi jelang pertandingan sudah dilakukan untuk meraih poin penuh. Diakuinya kondisi pemain siap tempur dan sudah fokus untuk mengalahkan Persipura.

"Menurut saya para pemain sudah berlatih dengan sangat baik. Saya senang dengan perkembangan mereka. Tapi kami harus terus berbenah. Saat ini menurut saya tim sedang berada dalam kondisi yang baik,” ujarnya.

Sementara itu striker Persija Marko Simic mengatakan belum maksimalnya poin yang didapat di dua partai awal bukan akhir dari segalanya. Ia optimis bahwa Persija akan bangkit dan merebut tiga poin pertama.

Mesin gol asal Kroasia itu pun menceritakan kondisi seperti ini mirip di musim sebelumnya. Alhasil karena pengalaman situasi ini bisa dilewati oleh pemain Persija.

"Pada 2019 kami pernah mengalami hal serupa. Di awal terseok-seok dan akhirnya bisa bangkit lagi. Ini masih dua game awal dan harus segera bangkit,” tuturnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00