PSM Cari Celah Persebaya

Para pemain PSM Makassar akan mencari celah kelemahan lawannya Persebaya.(Foto/Istimewa/LIB)

KBRN, Jakarta: Pelatih PSM Makassar Milomir Seslij,  punya cara sendiri untuk meredam kekuatan lawannya, Persebaya Surabaya, dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022, Sabtu (18/9/2021) mendatang.

Untuk mengalahkannya, Milomir Seslija akan mencari celah kelemahan Persebaya.

“Kita tahu kekuatan-kekuatan mereka dan kita coba untuk mengantisipasi kekuatan-kekuatan dan kelebihan-kelebihan yang mereka punya dan untuk mencoba mengeksploitasi,” tutur Milomir Seslija seperti yang dikutip RRI.co.id dari laman resmi LIB, Kamis (16/9/2021).

Untuk memberikan tekanan dan mencuri gol kegawang Persebaya diakuinya sangat sulit, namun  untuk dibalik keunggulan Persebaya dirinya bisa mengeksploitasi kelemahan Persebaya.

“Meskipun mereka tidak punya banyak kelemahan tapi akan kita coba mengeksploitasi kelemahan yang ada,” sambungnya 

Diakuinya, kekuatan Persebaya musim ini cukup bagus dengan kolaborasi pemain asing yang dinilai Milomir Seslija punya kualitas termasuk dengan deretan pemain muda dan senior yang berpengalaman.

"Kombinasi pemain asing, senior dan muda sangat baik. Kualitas individunya masing-masing pemain bagus juga," tambahnya

Laga menghadapi Persebaya tentu akan menjadi laga yang penting bagi PSM untuk memutuskan rentetan hasil imbang di dua pekan sebelumnya saat menghadapi Arema FC dan Madura United.

Dengan tambahan tiga poin, tentu akan mendongkrak posisi PSM di klasemen sementara yang diprediksi akan berlangsung sengit bukan hanya mempertemukan rivalitas kedua klub tradisional Indonesia. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00