Lukaku Tidak Tertarik Kembali ke Chelsea

Romelu Lukaku disebut ogah kembali berseragam Chelsea. (Foto: Sindonews)

KBRN, Jakarta: Romelu Lukaku disebut ogah kembali berseragam Chelsea. Meski, The Blues kini dikabarkan terus merayu Lukaku untuk merapat ke Stamford Bridge.

Chelsea dilaporkan tengah memburu penyerang anyar pada bursa transfer musim panas ini. Erling Haaland sempat muncul sebagai bidikan mereka.

Namun, penyerang asal Norwegia ini sudah mengungkapkan komitmennya untuk tetap bertahan di Borussia Dortmund. Chelsea disebut mulai mencari opsi lain. Nama, Romelu Lukaku kemudian menyeruak menjadi incaran The Blues.

Chelsea dikabarkan bersedia membayar Inter Milan sebesar 130 juta euro untuk menembus Lukaku. Mereka juga siap menawarkan gaji lebih dari 10 juta euro untuk penyerang timnas Belgia tersebut.

Chelsea sendiri bukanlah tempat yang asing untuk Lukaku. Penyerang 28 tahun ini pernah beseragam Chelsea saat masih belia pada rentang 2011-2014. Ia datang ke Stamford Bridge kala masih berusia 18 tahun dari Anderlecht.

Media Italia, La Gazetta dello Sport, memberitakan bahwa Chelsea serius memboyong Lukaku. Mereka bahkan sudah menghubungi mantan penyerangnya tersebut.

Namun, keinginan Chelsea untuk mendatangkan Lukaku harus bertepuk sebelah tangan. Lukaku tak tertarik untuk kembali berseragam Tim London Biru.

"Lukaku tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Milan. Dia menyampaikan pesan itu ke Chelsea. Dia juga berkomunikasi dengan Inter soal itu. Dia terus menekankan soal hal itu dalam beberapa waktu terakhir," bunyi laporan Gazetta dello Sport.

Lukaku sebenarnya sempat santer dikabarkan bakal meninggalkan Inter. Isu itu muncul usai Antonio Conte hengkang dari kursi pelatih Inter akibat tak sejalan dengan kebijakan manajemen Nerazzurri yang ingin melepas pemain bintangnya untuk mengatasi krisis keuangan klub.

Gosip tersebut kini perlahan mulai mereda usai Lukaku mengaku sudah berkomunikasi intense dengan pelatih anyar Inter, Simone Inzaghi. Ia bertekad bahu-membahu dengan Inzaghi untuk membawa Inter meraih Scudetto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00