Anak Tambah Motivasi Adixi Bersama Persija

Penjaga gawang Persija Jakarta Jakarta Adixi Lenzivio .(Foto/rri.co.id/Charlie Reinhard)

KBRN, Jakarta: Momen bahagia dirasakan penjaga gawang Persija Jakarta Adixi Lenzivio saat ini. Adixi baru saja dianugerahkan anak pertama yang lahir pada bulan Desember tahun lalu.

Anugerah terindah ini akan menambah motivasinya bersama skuad Macan Kemayoran. Perbedaan diakuinya sagat terasa ketika sudah memiliki anak terhadap karirnya di Persija.

"Setelah memiliki anak, saya memiliki tanggung jawab besar. Kehadiran anak juga membuat saya semakin termotivasi untuk berlatih dan menjadi lebih baik," ungkapnya seperti yang dikutip RRI.co.id dari situs resmi Persija, Jumat (23/7/2021).

Keinginan selalu dekat dengan sang buah hati di Jakarta  menjadikan dirinya betah dengan Persija yang kebetulan bermarkas di ibu kota.

"Kehadiran anak menjadi motivasi saya agar bisa terus bertahan di Persija," lanjut Adixi.

Sejak bergabung bersama Persija pada 2011, Adixi telah meraih sejumlah trofi bersama tim, salah satunya turnamen pramusim Piala Menpora beberapa waktu lalu.

Meski menjadi penjaga gawang cadangan Adixi berjanji akan serius menekuni program latihan yang diberikan oleh pelatihnya Angelo Alessio. Keseriusan dilakukannya agar bisa tetap bertahan bersama Persija.

"Agar tetap bertahan (di Persija), maka saya harus menambah porsi latihan sendiri dan bekerja keras bersama tim. Intinya, anak menambah motivasi saya untuk menjadi lebih baik," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00