Yann Motta Ingin Sukses Seperti Pemain Brasil Lainnya

Pemain Persija asal Brasil Yann Mota.(Foto/Istimewa/Persija)

KBRN, Jakarta: Suksesnya mantan-mantan pemain Persija Jakarta asal Brasil menjadi motivasi tambahan bagi Yann Motta Pinto jelang Liga Indonesia musim 2021 bergulir. Keberhasilan mereka bersama Persija menambah gairah bagi pemain berusia 21 tahun itu.

“Saya mau bekerja keras agar itu bisa mengikuti jejak mereka,” kata Yann Motta seperti yang dikutip dari situs resmi Persija (18/6/2021).

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu memang menjadi langganan pemain asal Brasil.Pada musim 2001, skuat diisi duo Brasil yaitu pemain tengah Luciano Leandro dan pemain belakang Antonio Claudio. Musim 2018, Persija diperkuat bek Jaimerson Xavier dan gelandang Renan Silva. Tidak hanya itu, tim juga dikomando juru taktik asal Negeri Samba, Stefano Cugurra.

Sebelum dikontrak Persija, pemain yang biasa disapa Yann itu bermain untuk klub Singapura, Tanjong Pagar yang dilatih oleh eks-pemain tim nasional Singapura, Noh Alam Shah. Berkat saran Noh Alam Shah akhirnya dia memutuskan mencari nafkah di Indonesia.

“Saya juga ingin dikenang dalam sejarah Persija,Sebelum memutuskan pindah, saya sempat meminta saran dan beliau menganjurkan saya untuk pindah ke Indonesia,” tambahnya

Persaingan di Liga Indonesia membuat Yann tertarik untuk mencoba keberuntungannya. Baru bergabung Yann bersama Persija sudah mempersembahkan trofi pramusim Piala Menpora untuk Macan Kemayoran.

“Kompetisi Indonesia lebih baik daripada Singapura.  Persija sebagai salah satu tim besar sehingga menjadi tempat yang cocok bagi saya,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00