Jersey Sudah Dicetak, Barcelona Bersiap Menyambut Memphis Depay

Memphis Depay penyerang Lyon segera bergabung Barcelona. (Foto: liga olahraga)

KBRN, Barcelona: Barcelona bersiap menyambut penyerang Lyon, Memphis Depay. Marca melaporkan, toko online resmi Barcelona telah memajang jersey Depay akhir pekan ini.

Pemain berusia 26 tahun itu banyak dikaitkan dengan Barcelona setelah kedatangan Ronald Koeman. Depay menjadi satu di antara target Koeman untuk membentuk era baru Blaugrana.

Depay bisa pindah ke klub Barcelona pada musim panas ini, tetapi belum ada yang dikonfirmasi. Dia akan meninggalkan Lyon dengan status bebas transfer. 

Di situs Barcelona, fans menyadari ada sebuah kesalahan. Ketika mengklik jersey Depay, ada pengumunan pemeliharaan sedang dilakukan di situs web.

Namun, fans meyakini bahwa mereka yang bekerja di belakang layar Barcelona bersiap-siap untuk pengumuman resmi.

Tahun lalu, Memphis Depay mengungkap perasaannya setelah gagal gabung Barcelona. Negosiasinya dengan raksasa Catalan itu hampir tuntas.

"Ya, sudah cukup dekat. Kami tidak harus membahas semua detailnya, tetapi memang kami hampir selesai. Sayangnya, aturan tertentu menghentikannya. Saya percaya bahwa segala sesuatu dalam hidup saya terjadi karena suatu alasan. Jika harus demikian terjadi, itu akan terjadi," kata Depay dikutip dari Sportsmole, Kamis (8/10/2020).

Lyon sudah memberikan lampu hijau untuk sang penyerang, daripada kehilangan dia dengan status bebas transfer ketika kontraknya berakhir musim panas mendatang. Lyon bahkan telah memangkas harga menjadi 23 juta pound saja.

Namun, aturan La Liga imbas pandemi virus corona membuat Barcelona harus melepas satu pemain sebelum membawa Depay. Barcelona gagal meminjamkan Ousmane Dembele ke Manchester United dan akhirnya mereka batal merekrut Depay musim panas ini.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00