Carlo Ancelotti Minta Madrid Datangkan Penyerang Chelsea Ini

Timo Werner penyerang Chelsea. (Foto: waspada online)

KBRN, Jakarta: Spekulasi siapa rekrutan pertama Carlo Ancelotti di Real Madrid memasuki babak baru. Pelatih asal Italia itu dilaporkan meminta manajemen Real Madrid mendatangkan Timo Werner dari Chelsea.

Ancelotti beberapa waktu yang lalu resmi ditunjuk menjadi manajer baru Real Madrid. Don Carlo dipercaya menjadi pengganti Zinedine Zidane yang mengundurkan diri dari jabatannya.

Ancelotti dilaporkan ingin memperkuat skuat Real Madrid di musim panas ini. Ia menilai ada beberapa pos yang harus diperkuat, salah satunya adalah lini serang.

Dilansir Fichajes, Ancelotti sudah memiliki satu nama yang ingin ia bawa ke Madrid. Ia ingin El Real merekrut Timo Werner.

Menurut laporan tersebut, Carlo Ancelotti sudah lama mengikuti perkembangan Werner.

Ia menilai sang penyerang memiliki kemampuan di atas rata-rata. Ia juga menilai gaya bermain Werner cocok dengan gaya bermain yang ia miliki.

Itulah mengapa Ancelotti ingin manajemen Real Madrid mengamankan jasa sang pemain di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, ada kans bagi Real Madrid untuk mendapatkan Werner.

Tim pelatih Chelsea dilaporkan kurang puas dengan performa Werner sebagai penyerang mereka. Untuk itu Chelsea sedang berburu striker baru di musim panas ini.

Demi melancarkan rencana belanja striker baru itu, mereka siap menjual Werner ke Real Madrid.

Real Madrid harus siap keluar uang cukup besar untuk mendapatkan jasa Werner. Sang striker dibanderol sekitar 70 juta Euro di musim panas nanti.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00