Supercar Ronaldo Dipindahkan dari Turin, Sinyal Hengkang?

KBRN, Jakarta: Rumor Cristiano Ronaldo hengkang dari Juventus pada akhir musim panas ini terus berlanjut, terlebih setelah beredar kabar kalau dirinya sudah mulai memindahkan beberapa mobil-mobil mewahnya ke suatu tempat. Hal ini disinyalir sebagai bukti kalau sang pemain bakal berlabuh di klub lain musim depan.

Dilansir dari laman Per Sempre Calcio, Rabu (19/5/2021), memperlihatkan rekaman video kendaraan mewah Ronlado terlihat sedang dimasukkan ke dalam truk kargo dari garasinya di Turin.

Di badan truk berwarna putih itu terdapat tulisan Rodo Cargo. Perusahaan berbasis di Lisbon ini dikenal sebagai pengangkut kendaraan mewah ke seluruh penjuru Eropa. Namun Per Sempre Calcio tidak bisa memastikan tujuan truk kargo tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut, melansir dari laman Football Italia, Rabu (19/5/2021), pemindahan supercar tersebut menjadikan indikasi kepergian Ronaldo. Ketika pertama kali datang ke Turin pada 2018, perusahaan yang sama juga membawa supercar Ronaldo.

Sebelumnya, situs La Gazzetta dello Sport menuliskan Ronaldo sepertinya sudah tidak betah berada di Turin, karena memilih pergi ke markas Ferrari ketimbang mengikuti sesi latihan tim, pada hari Senin 10 Mei lalu. Media ini juga menyebutkan bahwa Ronaldo sudah tidak bergaul dengan pemain Juve lainnya di luar lapangan.

Kontrak Ronaldo bersama Juventus sejatinya masih menyisakan ikatan satu tahun lagi. Namun tidak menutup kemungkinan pemain berusia 36 tahun ini hengkang bila Juventus gagal berlaga di Liga Champions Eropa (UCL).

Nyatanya, kepindahan Ronaldo cuma rumor belaka. Dilansir dari laman Sky Sport Italia, Rabu (19/5/2021), mengklaim kalau peraih lima trofi Ballon d'Or tersebut belum membuat keputusan apapun terkait masa depannya di Juventus sampai saat ini. 

Perihal mobil, Sky Sport Italia juga mendapatkan informasi dari seseorang yang dekat dengan Ronaldo. Diketahui bahwa itu adalah aktivitas yang sering dilakukan sang bintang sebelum memasuki masa-masa liburan.

Klaim tersebut diperkuat dengan mereka menyebutkan kalau Ronaldo memang sering memindahkan mobil-mobilnya ke beberapa destinasi yang berbeda sebelum memasuki masa libur musim panas.

Memang, pemandangan ini cukup mengejutkan karena tidak terlihat pada tahun lalu. Namun bisa dimaklumi lantaran sang pemain tidak bisa ke mana-mana disebabkan oleh protokol Covid-19 yang masih ketat soal bepergian ke suatu tempat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00