Usai Madrid Disingkirkan, Courtois Dukung Chelsea di Final

Meski Madrid disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions, Courtois tetap dukung Chelsea di Final Liga Champions. (Foto: Okezone)

KBRN, London: Real Madrid disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions. Meski demikian, kiper Madrid Thibaut Courtois akan tetap mendukung Chelsea di partai final.

Madrid dikalahkan Chelsea dengan skor 0-2 di leg kedua semifinal Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB. Hasil itu membuat Los Blancos tersingkir dengan agregat 1-3 usai bermain imbang 1-1 di leg pertama.

Courtois sudah harus memungut bola dari gawangnya pada menit ke-28 usai Timo Werner memanfaatkan bola muntah di depan gawang. Gawang Madrid kembali bobol pada menit ke-85, kali ini oleh sepakan Mason Mount.

Meski Madrid disingkirkan Chelsea di semifinal Liga Champions, Courtois tetap mendoakan yang terbaik untuk mantan klubnya itu. Kiper asal Belgia itu akan mendukung Chelsea di final Liga Champions.

"Chelsea adalah tim hebat dan saya melewati beberapa tahun yang luar biasa di sana. Tidak ada yang benar-benar berubah," ujar Courtois kepada beIN Sports.

"Saya tentu saja maunya menang, tapi sekarang kami gagal jadi saya akan mendukung mereka (Chelsea) di final."

"Saya punya banyak teman dan mantan teman-teman setim di sana jadi saya hanya mendoakan yang terbaik untuk mereka di final dan saya akan mendukung mereka," katanya.

Thibaut Courtois pernah memperkuat Chelsea selama tujuh tahun pada 2011-2018 sebelum gabung Real Madrid. Dia memenangi dua gelar Premier League bersama The Blues.

Chelsea akan menghadapi Manchester City di final Liga Champions. Partai puncak itu akan digelar di Ataturk Olympic Stadium di Istanbul, Turki, pada 29 Mei.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00