Kante Dielukan Fans Chelsea Ketika Naik Mini Cooper

N

KBRN, London: N'Golo Kante dielukan fans Chelsea bagaikan pahlawan, setelah The Blues mengalahkan Real Madrid. Kante yang pulang naik Mini Cooper pun langsung mendapat pengawalan dari pihak kepolisian.

N'Golo Kante jadi bintang kemenangan Chelsea kala menghadapi Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB di Stamford Bridge. Laga tersebut dimenangkan Chelsea dengan skor 2-0 lewat gol dari Timo Werner dan Mason Mount, serta memantapkan Chelsea ke final Liga Champions setelah memenangi agregat 3-1.

Kante pun berperan dalam dua gol tersebut, yang mengawali aliran bola. Kante begitu kuat dalam bertahan dan cepat dalam menusuk wilayah pertahanan lawan.

Kante pun diberi penghargaan man of the match di leg kedua kontra Real Madrid. Leg pertama, penghargaan tersebut juga sudah disabetnya.

Dilansir dari talkSport, fans Chelsea memadati area luar Stadion Stamford Bridge begitu laga Chelsea vs Real Madrid tuntas. Mereka larut dalam suka cita, akhirnya tim kesayangannya menapaki lagi final Liga Champions.

Fans Chelsea pun menyanyikan chant dan menanti mobil-mobil para pemain Chelsea keluar dari kawasan stadion. Terutama, mobil si N'Golo Kante.

Dalam foto-foto yang tersebar di sosial media, terlihat ada mobil Mini Cooper berwarna putih keluar dari kawasan stadion. Ya, itu mobilnya Kante!

Para fans Chelsea mengeluarkan ponsel dan merekam video mobilnya Kante. Mereka juga menyanyikan chant Kante dan begitu bersorak gembira.

Kepolisian setempat langsung berjaga di sekitar jalan dan membuat barikade supaya fans tidak masuk ke jalur mobil. Mobilnya Kante juga melaju mulus tanpa gangguan.

Diketahui, N'Golo Kante memang memilih gaya hidup sederhana meski menjadi pesepakbola top dunia. Kante masih setia dengan Mini Cooper, yang mana kebanyakan pesepakbola lain memilih mobil sport macam Ferarri, Laborghini atau Rolls Royce.

Padahal, gaji Kante di Chelsea juga besar. Kante mendapat gaji sebesar 150 ribu paun atau setara Rp 2,7 miliar per pekan.

Dengan duit melimpah, Kante bisa saja gonta-ganti mobil mewah. Namun pemain si murah senyum ini, tetap merendah seperti apa adanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00