Jelang Semi Final, Bola Mati Menghantui Persib

KBRN, Bandung: Jelang laga semi final leg pertama melawan PS Sleman, di stadion Maguharjo Sleman, Jumat (16/4/2021), skuad Persib Bandung terus berbenah terutama di lini belakang yang masih sangat keropos mengantisipasi bola mati lawan, baik saat tendangan sudut maupun tendang bebas.

"Ya turnamen seperti ini bagus untuk kita karena punya tujuan ke Liga dan turnamen ini kita bisa lihat kekurangan kita, set piece, defend menjadi salah satunya dan kita sudah bicara banyak dari pertandingan ke pertandingan," kata bek Persib Bandung Viktor Igbonefo, Rabu (14/4/2021).

Dari 5 gol yang bersarang ke gawang Maung Bandung di fase grup, rata-rata berawal dari set piece yang dilakukan lawan. Sehingga menurut Igbonefo, sektor pertahanan memang harus diperbaiki dan komunikasi antar pemain saat menghadapi bola mati harus tingkatkan lagi.

"Ini harus kerja, kita harus lebih bagus, lebih tanggung, kita harus improve," tambahnya.

Tapi meski begitu pemain naturalisasi tersebut menilai, kompetisi pra musim Piala Menpora memang dijadikan ajang untuk mengukur kekuatan timnya dan mengevaluasi performa para punggawa Pangeran Biru, sebagai bahan nanti menghadapi Liga Satu musim terbaru.  

"Seperti yang aku bilang turnamen ini bagus buat lihat kekurangan kita bagaimana dan kita akan lebih bagus ke depan," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00