Oknum Fans Liverpool Lempari Bus Real Madrid

KBRN, Jakarta: Jelang leg kedua babak perempat final Liga Champions antara Liverpool dengan Real Madrid di Anfield Stadium, ada kejadian memalukan ketika oknum fans Liverpool melempari bus Real Madrid yang hendak memasuki Anfield hingga kaca bus pecah.

Duel kedua tim berlangsung sengit, bahkan sejak adu komentar dua pelatih sebelum pertandingan. Sayangnya, sebagian fans Liverpool mencorengnya dengan melempari bus pemain Madrid hingga kacanya pecah.

Dilansir dari akun twitter Jose Luis Sanchez (15/4/21), perjalanan skuad Madrid ke Anfield berlangsung tidak menyenangkan.

Pada video yang diunggahnya, terlihat bus yang membawa pemain-pemain Madrid jadi korban tindakan brutal fans Liverpool yang sudah menyiapkan flare.

Bahkan ada sebagian fans melempari bus Real Madrid hingga menyebabkan salah satu kaca jendela pecah.

Sehubungan dengan masalah tersebut, The Reds berjanji untuk mengidentifikasi pelaku yang bertanggung jawab atas kerusakan tersebut.

"Kami dengan tegas mengutuk tindakan yang menyebabkan kerusakan bus tim Real Madrid saat tiba di Anfield malam ini," kata juru bicara Liverpool dilansir dari laman resmi Liverpool (15/4/21).

"Ini benar-benar perilaku yang tidak dapat diterima dan memalukan dari beberapa individu," ujarnya.

"Kami dengan tulus meminta maaf kepada Real Madrid atas segala kesusahan yang ditimbulkan. Kami akan bekerja sama dengan Polisi Merseyside untuk mengungkap fakta dan mengidentifikasi mereka yang bertanggung jawab,” pungkasnya.

Duel leg kedua ini memang sangat penting untuk Liverpool. Sebelumnya mereka kalah 1-3 di leg pertama pekan lalu dan harus menang minimal 2-0 di Anfield kali ini untuk lolos ke babak selanjutnya.

Sedangkan untuk Madrid, hanya perlu bermain imbang, tapi jika bisa mencetak gol, mereka akan mengakhiri perlawanan Liverpool lebih cepat. (imr)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00