18 Peserta Ikut Echo Wedding, Sektor Tata Rias Pengantin Industri Yang Menjanjikan

KBRN, Nunukan : Sebanyak 18 peserta mengikuti Echo Wedding Expo Tahun 2022 yang diselenggarakan PT. Bahagia Event Indonesia Kabupaten Nunukan. 

Acara yang di gelar di Paras Perbatasan, Jalan Lingkar ini di laksanakan selama 2 dari Senin 04 Juli hingga Selasa 5 Juli 2022.

Kepala Dinas Kebudayaan Kepemudaan dan Olahraga serta Pariwisata H. Junaidi saat di konfirmasi RRI, Selasa (5/7/2022) mengatakan 18 peserta tersebut berasa dari Nunukan, Tarakan, Sebuku, Tulin Onsoi, dan  Sei Menggaris. 

Expo Wedding ini bertujuan untuk mempermudah calon pengantin mengetahui tentang vendor-vendor pernikahan yang ada di Nunukan dan luar Nunukan.

"Ini memperkenalkan para MUA atau salon-salon yang mungkin belum familiar di telinga masyarakat untuk kembali dikenal di event ini, sehingga masyarakat bisa lebih mengetahui MUA yang ada di Nunukan serta di beberapa daerah lainnya," ungkap Junaidi. 

Seperti di ketahui wedding organizer saat ini sudah menjadi industri yang tidak boleh dipandang sebelah mata. 

Pasangan calon suami istri yang hendak menikah, ingin pernikahan yang dilaksanakan benar – benar menjadi momentum istimewa, dan memberikan kenangan yang terindah di sepanjang hidupnya. 

"Perkembangan situasi ini menjadi peluang bagi tumbuhnya sektor tata rias pengantin dan wedding organizer di Kabupaten Nunukan, termasuk peluang terbukanya lapangan – lapangan kerja baru bagi masyarakat", ujarnya.

Lanjut Junaidi mengatakan, situasi ini harus diimbangi dengan hadirnya event organizer yang semakin berkualitas dan profesional, yang mampu menjawab dan memenuhi tuntutan dan ekspetasi masyarakat yang terus meningkat . 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar