Wow, Wedding Expo Terbesar di Kaltara Dilaksanakan di Nunukan

KBRN, Nunukan: Tampil cantik dan menawan di hari bahagia menjadi impian semua orang, sehingga untuk mewujudkan itu, terkadang harus memilih Wedding Organaizer yang dipercaya untuk bisa memberikan apa yang customer inginkan, mulai dari MUA, dekorasi, cathering dan lainnya. 

Hal ini membuat Echo Wedding Planner Organaizer Nunukan menyelenggarakan Wedding Expo dengan membuka stand yang menampilkan hasil para MUA, dekorasi dan wedding dress top di Kalimantan Utara yang dipusatkan di Paras Perbatasan Nunukan pada 4-5 Juli 2022.

"Jadi, calon-calon pengantin itu kalau misalnya mau buat acara, bisa tau berbagai macam vendor, karena selama ini kan taunya hanya satu dua saja, padahal banyak pilihan sebenarnya", ungkap Even Director, Saldie Malsyah, Senin (04/07/2022).

Meski dinilai sudah top di bidangnya, namun Saldie menjamin para vendor WO ini masih bisa dijangkau masyarakat golongan menengah ke bawah.

"Itu ada pilihannya, jadi tinggal diskusi saja dengan vendor yang diinginkan, intinya harga bisa diaturlah dengan kualitas maksimal", tambahnya. 

Selain memperkenalkan para vendor pernikahan, pada kegiatan tersebut juga menampilkan kreasi para pelaku seni Nunukan dengan mengusung dua tema yaitu nasional dan internasional. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar