Bawaslu Nunukan Melakukan Rapat Koordinasi bersama Stakeholder

KBRN NUNUKAN : Rapat Koordinasi Bawaslu bersama Stakeholder dalam menghadapi penyelenggaraan pemilu dan pilkada serentak 2024.

Bupati Nunukan H. Asmin Laura menyampaikan kesuksesan pemilu tahun 2019 dan pilkada serentak tahun 2020 merupakan hasil kerja keras dari para penyelenggara pemilu di setiap tingkatan. Mulai dari KPU, PPK,  KPPS, Bawaslu dan seluruh jajarannnya, aparat keamanan dan seluruh stakeholder terkait. 

"Saya berharap kinerja yang sudah baik dapat terus ditingkatkan untuk menghadapi pemilu tahun 2024 yang akan datang, " ujarnya. Selasa (23/11/2021).

Asmin Laura berharap seluruh stakeholder harus bisa saling bekerjasama, saling berkooordinasi demi suksesnya pemili dan pilkada tahun 2024.

"Saya percaya jika seluruh stakeholder terkait dengan pemilu dan masyarakat bisa saling bekerjasama, saling bahu membahu dan bersinergi maka pemilu dan pilkada 2024 akan dapat terselenggara dengan aman,  lancar dan demokratis, " pungkasnya. 

Asmin Laura menekankan dengan ditandatanganinya nota kesepahaman bersama antara Bawaslu Kabupaten Nunukan, Kementerian Agama dan 2 perangkat daerah dapat semakin menyempurnakan kerja kolaborasi dalam menyukseskan pilkada serentak tahun 2024.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar