Camat Lumbis Bersama TNI-Polri Menerima Penyerahan Logistik Pilkades

KBRN, Nunukan : Drs Muhammad Efendi Camat Lumbis, Iptu Supriyadi Kapolsek Lumbis, Danramil 0911-95/Lbs yang di wakilkan oleh Serka Juhaeri menerima penyerahan penyimpanan logistik pemilihan kepala desa (Pilkades) kecamatan Lumbis tahun 2021 dari DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa) Kabupaten Nunukan provinsi Kaltara, Kamis (07/10/2021).

penyerahan penyimpanan material logistik pemilihan kepala desa di laksanakan di aula kantor Kecamatan Lumbis Jl.Trans Kaltara RT 03 desa Mansalong.

Serka Juhaeri menjelaskan bahwa pendampingan penyerahan dan pengecekan material logistik Pilkades serentak tahun 2021 guna memberikan pelayanan dan keamanan dalam tahapan Pilkades serentak di wilayah teritorial Koramil 0911-05/Lbs.

”Pilkades serentak semakin dekat, sehingga Kami bersinergi dengan pemerintah kecamatan dan Polsek Lumbis dalam penyimpanan material logistik Pilkades tersebut di lokasi yang aman dan netral,”Ujarnya.

Penyimpanan material logistik Pilkades serentak wilayah kecamatan Lumbis akan di simpan di aula kecamatan Lumbis dengan penjagaan ketat hingga Logistik tersebut di salurkan ke desa-desa di wilayah kecamatan Lumbis.

”Demi kebaikan bersama serta menghindarkan dari berbagai ancaman serta gangguan,kami tempatkan logistik Pilkades di tempat yang aman dan Netral,”ungkapnya.

Pilkades serentak Kabupaten Nunukan provinsi Kaltara akan di laksanakan pada tanggal 18 Oktober 2021. 

"Sehingga sesuai rencana untuk pendistribusian material logistik Pilkades akan dilaksanakan pada tanggal 17 Oktober 2021, dengan pengawasan dan pengamanan dari TNI Polri, dalam hal ini Babinsa Koramil 0911-05/Lbs dan Bhabinkamtibmas Polsek Lumbis,”Imbuh Serka Juhaeri.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar