Warga Minta Bupati Nunukan Terpilih 2021 – 2024 Tunaikan Visi Misi Maju, Aman, Adil dan Sejahtera

KBRN, Nunukan:  Bupati Nunukan Asmin Laura kembali terpilih menjabat sebagai Bupati Nunukan periode 2021 – 2024 yang kini di dampingi oleh Wakil Bupati Nunukan Hanafiah, sementara sebelumnya pada periode pertama menjabat yakni periode 2016 - 2021, Bupati Nunukan Asmin Laura didampingi Wakil Bupati Nunukan Faridil Murad. Kini Asmin Laura secara resmi menjabat usai dilantik oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Utara Zainal Arifin Paliwang di Tanjung Selor Ibu Kota Provinsi Kalimantan Utara, pada, Rabu (02/06/2021)

Salah seorang warga Nunukan Mustafa kepada RRI mengatakan, dengan terpilihnya kembali Bupati Nunukan Asmin Laura, tentunya diharapkan agar pembangunan semakin maju, dan terutama menunaikan visi misinya dalam upaya mensejaterahkan masyarakat.

“ sebagai warga nunukan, saya harapakan bupati nunukan yang baru saja dilantik, semoga bisa memperbaiki perekonomian kabupaten nunukan dan memperhatikan  nasib kami masyarakat kecil, dan semoga semakin sejahtera” Ujar Mustafa.

Sementara itu, Bupati Nunukan Asmin Laura mengatakan program yang akan dijalankan pada peridoe kedua ini tak banyak berubah.

“pada prinsipnya pemerintahan di periode kedua ini kita melanjutkan program – program yang sebelumnya belum selesai di periode pertama”Ujar Asmin Laura.

Dia mengatakan, penyebaran virus corona masih menghawatirkan, sesuai arahan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, anggaran sebagian besar di refocusing untuk penanganan  dan pencegahan covid-19, serta pemulihan ekonomi.

“ terkait dengan program dan sebagainya itu kita satu pintu dengan pemerintah pusat dalam pemulihan ekonomi dan penanganan covid-19” bebernya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar