Laura – Hanafiah Dilantik, Faridil Titip Jalanan Kampus Politeknik Nunukan Diselesaikan

KBRN, Nunukan: Mengakhiri masa jabatan sebagai Wakil Bupati Nunukan periode 2016 – 2021, Faridil Murad mengingatkan agar pembangunan jalanan Simpang Kadir menuju Kampus Politeknik Negeri Nunukan dapat diselesaikan. Menurut Faridil, saat ini status Politeknik Negeri Nunukan sudah mandiri, sehingga pemerintah harus memprioritaskan penyelesaian pembangunan jalan tersebut agar dapat diakses masyarakat dengan mudah. Status mandiri yang disandang Politeknik Negeri Nunukan menjadi salah satu bukti jika Kabupaten Nunukan peduli terhadap pendidikan. 

“Yang belum tuntas itu Jalan Simpang Kadir tembus Poltek, saya titip agar itu diselesaikan, supaya Politeknik ini tidak dianggap remeh orang dan pemerintah harus peduli pendidikan”, ungkap Faridil.

Selama menjabat sebagai Wakil Bupati Nunukan, Faridil juga gencar melakukan monitoring dan evaluasi pembangunan. Untuk itu, ia berharap pemerintahan selanjutnya dapat meningkatkan pengawasan terhadap pembangunan. Menurutnya, di Kabupaten Nunukan masih banyak ditemukan kontraktor yang bekerja tidak sesuai spek.  

“Masih banyak yang nakal, jadi kita di pemerintahan harus meningkatkan pengawasan, supaya tidak kecolongan. Ini upaya kita agar pembangunan itu sesuai, tidak asal jadi” ujarnya. 

Selain itu, Faridil juga berpesan kepada Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan agar tidak sombong dengan jabatan. Menurutnya, jabatan hanya titipan yang sewaktu – waktu bisa saja hilang. Oleh karena itu, selama menduduki jabatan, ASN diminta untuk amanah terhadap jabatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar