Asmin Laura – Hanafiah: Pelantikan, Tidak Ada Persiapan Khusus

KBRN, Nunukan: Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan hasil pilkada serentak tahun 2020 dijadwalkan pada 2 Juni 2021. Pada momentum bersejarah tersebut, Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan terpilih, Asmin Laura – Hanafiah mengaku tidak mempersiapkan secara khusus. Saat ditemui, Bupati terpilih, Asmin Laura mengaku biasa saja, karena sudah ada pengalam saat menjabat sebagai Bupati Nunukan periode 2016 – 2021. 

“Persiapan ndak ada ya, karena ini kan sudah yang kedua jadi ikuti aja, cuma ini pesertanya dibatasi karena covid”, ungkap Laura.

Hal senada juga diungkapkan Wakil Bupati Nunukan terpilih Hanafiah, ia mengaku tidak ada persiapan secara khusus menghadapi pelantikan. Terpenting adalah setelah dilantik dan menjabat, bagaimana bisa menjalankan amanah masyarakat Kabupaten Nunukan untuk melakukan perubahan ke arah yang lebih baik.  

“Ya, kita ikuti saja, terpenting itu setelah dilantik ya, kita jalankan apa yang diamanahkan masyarakat Kabupaten Nunukan”, ujarnya.

Seperti diketahui, Asmin Laura dan Hanafiah memenangkan pilkada serentak tahun 2020 dengan perolehan suara 48.019 sementara Danni Iskandar yang berpasangan dengan Muhammad Nasir memperoleh 45.319 suara. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar