Purna Tugas Sebagai Wabup, Faridil Pilih Menjadi Pengusaha

KBRN, Nunukan: Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Nunukan periode 2016 – 2021 sudah berakhir pada 31 Mei 2021. Faridil Murad yang menjabat sebagai Wakil Bupati Nunukan memasuki purna tugas setelah mendampingi Bupati Nunukan, Asmin Laura. Usai menghadiri serah terima jabatan Bupati Nunukan dan purna tugas Wakil Bupati Nunukan di Lantai Lima Kantor Bupati Nunukan, Faridil mengaku akan fokus ke keluarga dan kegiatan sosial. Selain itu, ia juga akan fokus terhadap usaha konstruksi yang selama ini dijalaninya.

"Pensiun dari pejabat Negara bukan berarti kita pensiun pengabdian kita kepada masyarakat, kita tetap silaturrahmi kepada masyarakat dan saya tetap sebagai orang tua di Kabupaten Nunukan dan Kalimantan utara, kemudian saya akan kembali menjalankan usaha saya sebagai pengusaha konstruksi”, ungkap Faridil pada Senin, (31/05/2021). 

Sementara disinggung terkait keikutsertaan dalam partai politik, Faridil mengaku belum memikirkan karena ingin fokus ke keluarga dan usaha. Namun, jika ke depan ia terjun ke dunia politik, Faridil memilih akan mengabdi untuk mesyarakat Kabupaten Nunukan.  

“Politik untuk saat ini belum ya, namun jika ke depan Insya Allah, kalau masyarakat menghendaki, mungkin di Nunukan”, paparnya.

Seperti diketahui, Faridil Murad merupakan pensiunan Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nunukan, selanjutnya berkiprah dalam dunia politik dan mengikuti pilkada periode 2016 – 2021 berpasangan dengan Asmin Laura. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar