Bupati Nunukan Asmin Laura Membuka Turnamen Sepak Bola di Kecamatan Sebuku

KBRN, Nunukan: Dalam rangka melaksanakan pembukaan turnamen sepak bola untuk memperingati hari ulang tahun RI ke 77 tahun tingkat Kecamatan. Bupati Nunukan Amiin Laura menyampaikan turnamen sepak bola ini diharapkan dapat memberikan hiburan, khususnya bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Sebuku. 

"Melalui turnamen ini juga diharapkan akan muncul bakat-bakat pemain sepak bola yang ada di Kecamatan Sebuku selama ini terpendam", jelasnya, Rabu (17/8/2022). 

Ada beberapa hal yang di sampaikan yakni:

1. Kepada segenap peserta yang akan berlaga dalam turnamen ini kiranya dapat bertanding dengan baik, kedepankan sportifitas dan jadikan turnamen ini sebagai ajang mengasah keterampilan dan menciptakan prestasi. 

2. Kepada segenap masyarakat yang menyaksikan turnamen ini kiranya dapat turut menciptakan ketertiban dan keamanan selama rangkaian turnamen ini berlangsung. 

3. Kepada segenap panitia penyelenggara kiranya dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik, dapat memfasilitasi para peserta penggiat olahraga sepak bola dengan baik serta berlakuk adil dan bijaksana dalam menentukan keputusan. 

"Mari bersama -sama jadikanlah turnamen ini menjadi tontonan yang nyaman, tertib dan aman, mari gunakan waktu di sela-sela rangkaian turnamen ini sebagai ajang silahtuhrahmi dengan kerabat dan tetangga desa", tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar