Delapan Besar Amanah CUP, Pengamanan Diperketat

KBRN, Nunukan: Memasuki delapan besar Turnamen Amanah CUP 2022 di Kabupaten Nunukan, pihak keamanan yang merupakan tim gabungan dari POLRI, TNI, Pol PP dan Dinas Perhubungan melakukan pengawasan ketat untuk menghindari terjadinya aksi ricuh dari para suporter. 

Kasubag Humas Polres Nunukan, AKP Supriadi mengatakan, mengingat adanya insiden selama pelaksanaan berlangsung, sehingga pihak keamanan meningkatkan penjagaan agar tidak terjadi kericuhan.

"Sepak bola ini kan salah satu olahraga yang banyak peminatnya, sehingga kita dari pihak keamanan tentu meningkatkan pengamanan apalagi sudah babak delapan besar, tentu persaingan makin ketat", ungkapnya, Kamis (30/06/2022).

Untuk menghindari terjadinya gesekan diantara para pendukung, masing-masing suporter menempati tribun yang sudah ditentukan dan terpisah dari pendukung tim yang lain.

"Supaya tidak panas kalau berdekatan, jadinya kita pisahkan tempatnya, khusus yang di tribuk tertutup, kalau yang terbuka bebas saja", tambahnya. 

Turnamen Amanah CUP merupakan even yang dinanti-nantikan masyarakat Kabupaten Nunukan, karena menjadi salah satu hiburan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar