Atlit Perbakin Nunukan Siap Berkompetisi Tingkat Provinsi Maupun Nasional

KBRN, Nunukan : Ketua Pengurus persatuan menembak Indonesia (Perbakin) Kab. Nunukan Hardi optimis atlit perbakin nunukan akan menorehkan prestasi pada laga laga yang akan di gelar di tingkat provinsi maupun tingkat nasional. 

Keyakinan yang di sampaikan Hardi tersebut seiring meningkatnya kwalitas   atlit dari hari ke hari. 4 atlit perbakin nunukan di bawah binaan Hardi, terus melakukan latihan yang terjadwal dan terukur. Meski di tengah pandemi covid jelas Ardi, pihaknya terus meningkatkan skill atlit. 

"Alhamdulillah, terjadi perkembangan pesat, kami latih mereka, dengan waktu yang terukur, perkembanganya pesat sekali," Ungkap hardi saat di konfirmasi RRI, Rabu (19/1/2022) 

Pengembangan potensi atlit tidak lepas dari disiplin waktu. Sementara 3 bidang yang menjadi titik fokus latihan  terdiri dari bidang tembak sasaran, bidang tembak reaksi dan bidang tembak berburu.

"Ya, kami berharap dalam pembinaan atlit dapat dukung lah, karna masih di temukan kendala serius yang butuh perhatian khusus baik berupa dana maupun pengembangan sarana dan prasarana yang mendukung," tutupnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar