KORMI : Lomba Cup Domino Series

KBRN NUNUKAN : Domino atau gaplek adalah permainan yang begitu akrab dengan masyarakat. Apalagi bagi sebagian besar masyarakat dari Sulawesi Selatan, bermain domino seakan sudah mendarah daging dalam kehidupannya sehari-hari selepas dari bekerja seharian. 

Bupati Nunukan H. Asmin Laura mengatakan seiring waktu, domino yang dulu hanya dianggap sebagai permainan, sekarang sudah dimasukkan sebagai Cabang Olahraga dibawah naungan Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI). 

Sebagai Pemerintah, tentu akan selalu memberi dukungan terhadap pengembangan prestasi setiap cabang olahraga tanpa terkecuali,  termasuk domino. 

"Pemerintah memberi apresiasi terhadap penyelenggaraan lomba domino KORMI Cup Domino Series kali ini. Mudah-mudahan event ini bisa semakin mempererat silahtuhrahmi diantara masyarakat, sekaligus bisa menjaring atlet-atlet yang punya potensi", harapnya. Jumat (3/12/2021).

Asmin Laura menekankan jadikan domino hanya sebagai permainan saja, jangan pernah menjadikan domino sebagai ajang untuk judi, selain dilarang oleh Pemerintah, judi adalah perbuatan yang tidak sesuai dengan norma-norma agama yang ada. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar