Tim Voli Putri Bulukumba Berlayar Menjuarai PBVSI Nunukan Cup 2021

KBRN, Nunukan: Tim Voli Bulukumba Berlayar berhasil meraih juara 1 perhelatan turnamen bola voli yang digelar oleh Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nunukan tahun 2021 pada pertandingan kategori putri.

Kemenangan tersebut diraih usai mengalahkan rivalnya tim voli KPR.A pada laga final yang berlangsung di lapangan indoor Gor Dwikora Nunukan dengan skor telak 3-0, pada Kamis (02/12/2021) malam.

"Alhamdulillah kami memenangkan PBVSI cup tahun 2021, sejak awal pertandingan, kami terus berusaha menjaga kerjasama tim, bermain rapih sehingga menyulitkan tim lawan mendapatkan banyak point" Ujar Kapten  tim voli Bulukumba Berlayar Nurhasanah kepada RRI, usai bertanding.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, laga final kategori putra belum dimulai. Dua tim terbaik telah mendapatkan tiket menuju final, yaitu tim voli Legend akan menghadapi tim voli DTR, bagi tim yang memenangkan pertandingan keluar sebagai juara satu, sementara tim yang kalah harus puas  berada di urutan kedua.

Lebih lanjut Hasanah mengatakan, pihaknya sepanjang tahun 2021 ini konsisten latihan dan mengikuti berbagai pertandingan.

" Ini kemenangan yang ketiga kalinya, sebelumnya sudah 2 kali meraih juara 1 di pertandingan yang berbeda, saya berharap agar turnamen PBVSI dapat digelar secara rutin setiap tahun" Terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar