Tim Voli Putri NKRI Sebatik Raih Juara 4 Turnamen PBVSI Nunukan Cup 2021

KBRN, Nunukan: Pertandingan pada laga penentu perebutan gelar juara tiga dan juara empat pada pelaksanaan Turnamen PBVSI Nunukan Cup Tahun 2021 berlangsung meriah. Pada laga yang digelar di lapangan indoor gor dwikora nunukan, tim bola voli putri NKRI Sebatik harus puas meraih juara empat, usai dikalahkan oleh rivalnya tim voli putri Gatra yang unggul dengan skor 3-0. Salah stau pemain NKRI Sebatik, Mariana mengatakan dirinya bersama rekan setimnya telah berjuang keras, sehingga mampu tembus babak semifinal//

kami sudah bermain kompak dan meminimalisir kesalahan, namun tim lawan lebih tangguh, saya bersama rekan setim akan terus berlatih agar pertandingan berikutnya mampu tembus hingga ke babak final” Ujar Mariana sesaat setelah bertanding, pada Kamis (2/12/2021).

Sementara pada pertandingan kategori putra yang digelar di lapangan outdor Gor Dwikora Nunukan, tim voli Lapas berhasil meraih juara tiga setelah mengalahkan pesaingnya tim voli Pagun Sedadap dengan skor 3 -1. hasil tersebut membawa Pagun Sedadap meriah juara empat.

“ laga final berlangsung malam ini di lapangan indor Gor Dwikora Nunukan, untuk kategori putri, tim voli KPR berhadapan dengan tim voli Bulukumba memprebtukan juara satu dan dua. Sementara untuk kategori putra, tim voli Legend akan berhadapan dengan tim voli DTR yang juga akan memperebutkan juara satu dan dua” Ujar Ketua paniti PBVSI Nunukan Cup 2021, Sularno.   

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar