24 Tim Voli Berlaga Memperebutkan Piala PBVSI Nunukan Cup 2021

KBRN, Nunukan: Pertandingan bola voli, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Nunukan Cup tahun 2021 kini memasuki babak final, yang telah dibuka sejak 27 November 2021 di Gor Dwikora Nunukan.

Ketua Panitia PBVSI Nunukan Cup 2021, Sularno mengatakan, pertandingan diikuti sebanyak 24 tim yang terbagi dalam dua kategori pertandingan, yakni 12 Tim Putra dam 12 Tim putri.

" Turnamen ini diikuti klub lokal yang bertujuan untuk mencari bibit - bibit lokal, sehingga nantinya dapat mengikuti event yang lebih besar diluar daerah" Ujar Sularno, pada Kamis (02/12/2021).

Pertandingan Final untuk kategori putri akan digelar sekitar 18.30 wita di lapangan indoor Gor Dwikira yang mempertemukan 2 tima terbaik yakni Tim voli KPR Vs tim voli Bulukumba. Untuk kategori putri dijadwalkan pukul 20.00 wita, di laga final mempertemukan tim voli Legeng Vs tim voli DTR.

" sementara untuk pukul 15.00 wita sore ini perebutan jura ketiga dan keempat. Untuk kategori putri, ada tim voli Gatra bertanding tim voli NKRI, sedangkan untuk kategori putra, ada tim voli Sedadap vs tim voli Lapas" Terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar