Tim Voli Putri KPR Melaju ke Final, Akan Berhadapan Tim Bulukumba, PBVSI Cup 2021

KBRN, Nunukan: Tim Voli Putri KPR memastikan diri mendapatkan tiket ke final, usai memenangkan babak semifinal yang berlangsung di Gor Dwikora Nunukan, pada Kamis (01/12/2021).

Laga semifinal Turnamen Bola Voli, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cup 2021 berlangsung meriah.

"Sejauh ini sejak babak penyisihan, kami selalu berupaya bermain kompak dan disiplin, sehingga dapat melaju ke final, mudah - mudahan besok di final bisa menang" Ujar Kapten tim voli KPR, Vivi Novi sesaat setelah bertanding.

Tim Voli KPR berhasil mengalahkan rivalnya tim voli NKRI dengan skor 3-0. Atas kemenangan tersebut, KPR akan berhadapan dengan tim voli Bulukumba yang sebelumnya Terlebih dahulu telah mendapatkan tiket ke babak final. Untuk tim voli NKRI akan bertanding melawan Gatra memperebutkan juara 3 dan 4.

Selain itu di pertandingan voli kategori putra, Tim Voli Legend akan berhadapan  dengan Tim Voli DTR pada babak final. Sementara tim Voli Lapas akan berhadapan tim Voli sedadap memperebutkan juara 3 dan 4.

"Babak final akan berlangsung besok di lapangan indoor Gor Dwikora Nunukan" Ungkap Ketua Panitia PBVSI Cup 2021 Sularno.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar