Pengurus KONI Nunukan Diharapkan Melahirkan Prestasi

KBRN NUNUKAN : Setelah kepengurusan Komite Olahraga Nasional (KONI)  di Kabupaten Nunukan dilantik diharapkan dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya dengan meraih prestasi.

Bupati Nunukan Asmin Laura, MM mengatakan olahraga membutuhkan orang-orang yang memiliki napas panjang yang memiliki stamina, ketahanan dan konsistensi.

Seorang atlet baru bisa meraih prestasi puncak setelah berlatih dengan keras dan tekun selama bertahun-tahun. Tidak ada prestasi dalam olahraga yang diraih secara instan semua butuh proses yang tidak sebentar,  butuh kerja keras dan ketekunan untuk menggapainya. 

Asmin Laura berharap kepengurusan KONI yang baru ini harus dapat membawa kemajuan bagi dunia olahraga di Kabupaten Nunukan terutama minat bagi seluruh masyarakat yang ada di 21 Kecamatan. 

"Dipicu semangat olahraganya terlebih lagi saat ini kita berada di musim pandemi yang salah satu support daripada ketahanan tubuh atau pun menjaga imun tubuh kita itu adalah salah satunya dengan berolahraga. Jadi mungkin melalui KONI dengan kepengurusan yang baru ini bisa membawa ide-ide baru untuk kemajuan dunia olahraga di Kabupaten Nunukan, " tuturnya. Rabu (1/12/2021).

Ia menekankan pengurus KONI bisa menjadi bagian dan berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah, dalam rangka memajukan dunia olahraga. Apabila ada kekurangan jangan langsung di ekspost ke media, hal tersebut akan menganggu kondisifitas atau keadaan di daerah Nunukan. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar