Aldi Atlet Panjat Tebing Nunukan KU-XV Raih Medali Emas Di Kejurnas Aceh

KBRN, Nunukan: Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Disparpora) Kabupaten Nunukan Syafaruddin memberikan apresiasi atas keberhasilan salah satu atlet Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) asal Kabupaten Nunukan yang kembali menorehkan prestasi gemilang di tingkat Nasional.

Atlet FPTI Nunukan Philipus Rinaldi Ama Payong Ata Mukin (18) yang akrab disapa Aldi mempersembahkan medali emas pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Panjat Tebing Kelompok Umur (KU) ke-XV yang dihelat di Aceh.

"alhamdulillah cabang olahraga panjat tebing memiliki regenerasi, Aldi berhasil mengikuti jejak seniornya Sabri yang meraih prestasi gemilang" Ujar Syafaruddin, pada Kamis (25/11/2021).

Aldi bertanding pada kelas speed WB Junior, ia berhasil menglahkan para pesiangnya dari berbagai provinsi di Indonesia. Pelaksanaan Kejurnas digelar sejak 18 hingga 25 November 2021.

"kita memberikan dukungan penuh agar Aldi kedepannya dapat terus meraih prestasi, pada pertandingan tingkat nasional yang digelar tahun - tahun berikutnya" Terangnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar