Desa Aji Kuning Gelar Turnamen Speed Cup 1 Di Perbatasan Negara

KBRN, Nunukan : Selama tahun 2020 hingga saat ini Pandemi membuat hampir seluruh kegiatan termasuk acara olahraga terkendala. Hal ini memunculkan tantangan baru bagi para atlet. Para atlet harus menjadwal ulang program latihan juga menjaga motivasi, agar performa dan kebugaran tubuh mereka terjaga, sekaligus tetap terlindung dari penyebaran virus COVID-19.

Karna itu turnamen Speed Cup 1 Desa Aji Kuning ini untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat Aji Kuning secara umum di daerah perbatasan, sekaligus 

Untuk memulihkan kesehatan dan kebugaran setelah mengalami masa pandemi yang cukup panjang, di gelar turnamen Speed Cup 1 yang di laksanakan di lapangan RTP Desa Aji Kuning Jl. Hasan MD RT 05 Dusun Abadi 1 Kec. Sebatik Tengah.

“Secara umum di daerah perbatasan negara ini kita gelar turnamen, karena banyaknya kendala yang didapat pada akhir-akhir ini terutama pada masa pandemi yang tidak boleh mengadakan kerumunan,”ungkap Kepala Desa Aji Kuning Syaripuddin.

Hal senada juga di sampaikan Babinsa Desa Aji Kuning Serda Gatut Suprayitno yang turut mengingatkan para pemain untuk menjunjung tinggi sportifitas dalam bermain.

"Menang dan kalah bukan suatu tujuan utama, yang perlu kita raih dan perjuangkan adalah hidup sehat dan keakraban antar sesama warga termasuk sesama pemain, menang dan kalah itu biasa dalam pertandingan akan tetapi dengan seportifitas yang tinggi kita semua akan menerima dari hasil pertandingan itu yang lebih utama”Pungkas Serda Gatut Suprayitno saat di komfirmasi RRI, Sabtu (20/11/2021).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar