Kepala RRI Nunukan Hadiri Pembukaan Turnamen Sepak Bola Dan Bola Volly

KBRN, Nunukan : Dalam rangka menyambut Hari jadi Kecamatan Tulin Onsoi Ke-10 tahun , di gelar turnamen sepak bola dan bola volly di Lapangan Sekikilan Jaya, Kamis (18/11/2021). 

Bupati Nunukan Laura Hafid yang membuka turnamen tersebut secara resmi mengajak warga untuk mendoakan agar Kecamatan Tulin Onsoi terus mengalami perubahan pembangun yang  semakin berkembang dan maju, yang bermuara untuk kesejahteraan rakyat.

"Kita doakan bersama juga agar seluruh rangkaian acara ulang tahun hari  ini, baik acara sosial kemasyarakatan maupun olah raga yang sudah digagas oleh panitia ini bisa berjalan dengan lancar sampai dengan selesai", ungkap Laura. 

Sementara itu Kepala RRI Nunukan Nandang Supriadi yang turut menyaksikan pembukaan turnament tersebut mengakui bahwa sebagai wilayah perbatasan negara, nuansa nasionalisme warga kecamatan tulin onsoi sangat kental terasa.

"Ngk perlu di ragukan warga perbatasan sangat kuat nasionalismenya, terbukti ivent seperti ini mereka bersatu gotong royong untuk mensukseskan, insya allah saya yakin daerah akan berkembang pesat dengan segudang potensi yang ada di berbagai sektor," tutupnya, Jumat (19/11/2021).

Selain Bupati dan Kepala RRI, Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Nunukan , Wakil Ketua DPRD Provinsi Kaltara ,Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan, Lanal Nunukan, Kepala UPT BP2MI, Dansatgas Pamtas Yon Armed 18/Komposit, Bea dan Cukai Nunukan , Kepala Badan Kesbangpol, Plh  Kepala Badan Pengelola Perbatasan, Ketua Umum KONI Kabupaten Nunukan, para camat serta tokoh masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar