Bupati Nunukan Asmin Laura Membuka Musorkab KONI

KBRN NUNUKAN : Musyawarah Organisasi Kabupaten (Musorkab)  KONI adalah momentum yang sangat penting untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja organisasi,  menjadi ajang untuk memilih kepengurusan yang baru dan menjadi sarana untuk menyusun program-program organisasi secara menyeluruh. 

Bupati Nunukan Asmin Laura, M.M mengatakan pelaksanaan Musorkab KONI harus dilandasi oleh semangat dan keinginanan yang kuat untuk terus memajukan dunia olahraga di Kabupaten Nunukan. 

"Musorkab harus mampu menampung seluruh ide, saran maupun gagasan-gagasan yang muncul dari para peserta, untuk selanjutnya di olah dan dirumuskan menjadi satu keputusan organisasi yang muaranya adalah demi kemajuan olahraga, " terangnya. Kamis (4/11/2021).

Asmin Laura menyampaikan musorkab ini menghasilkan satu keputusan yang baik dan efektif,  tanpa kedua hal tersebut akan sulit mewujudkan KONI menjadi organisasi yang kuat, efektif dan mampu mengayomi semua cabang olahraga. 

Pemerintah Daerah selaku pembina KONI berharap agar pemilihan ketua dan pengurus KONI nanti dilandasi oleh semangat kekeluargaan dan musyawarah mufakat, komitmen track record dan leadership semestinya menjadi pertimbangan dalam menentukan sosok yang akan dipilih sebagai ketua KONI. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar