Tim Futsal Es Milo Juara Turnamen SBL CUP 2021

KBRN, Nunukan: Laga final turnament Futsal SBL CUP tahun 2021 berlangsung hidmat di GOR Dwikora Nunukan pada minggu 31 oktober 2021 malam. Laga final mempertemuakn dua tim terbaik, yakni tim futsal RSUD Nunukan berhadapan dengan Tim Futsal Es Milo.

Menit awal babak pertama kedua tim bermain saling hati - hati dan saling serang menyerang serta berupaya memperkuat barisan pertahanan. Tim Futsal Es Milo berhasil memenangkan pertandingan dengan skor yang cukup telak 7-1.

Atas kemenangan tersebut, Tim Futsal Es Milo menjauarai Turnament Futsal SBL CUP tahun 2021, sementara Tim Futsal RSUD Nunukan harus puas berada di urutan kedua. salah satu pemain Tim Futsal Es Milo Sadam mengatakan, kemenangan tersebut berhasil diraih karena kekompakan pemain yang cukup solid.

semua kawan - kawan saya cukup bersatu dalam satu tim kami, lawan cukup bagus, namun kami lebih bagus lagi, alhamdulillah teman - teman kami solid, memiliki kerjasama yang baik" Ujarnya.

Sementara itu salah seorang warga nunukan rahmat mengharapkan, agar turnament futsal dapat digelar secara rutin, sehingga dapat menghasilkan pemain futsal profesional yang dapat berlaga di tingkat nasional.

kita mengharapkan dengan adanya turnament ini, akan ada timbul bibit - bibit baru yang bisa mewkaili Kabupaten Nunukan maupun kaoimantran utara pada pertnadingan tingkat nasional" Terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar