Ketua FPTI Nunukan Apresiasi Uang Pembinaan Yang Diberikan Kepada Pelatih & Atlet PON XX

KBRN, Nunukan: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Nunukan melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Nunukan secara khusus memberikan apresiasi kepada atlet-atlet dan pelatih, yang turun bertanding mewakili Kaltara di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021//

Tiga atlet dan tiga pelatih, diberikan dana pembinaan yang diserahkan langsung oleh Ketua KONI Nunukan M. Thoyib di Kantor KONI Nunukan.

Ketua Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Nunukan, Faisal Azis mengatakan  dirinya merespon positif pemberian apresiasi berupa uang pembinaan dari Pemerintah Kabupaten Nunukan terhadap perjuangan atletnya yang telah membawa nama Nunukan di PON XX Papua.

"Alhamdulillah pemkab Nunukan telah memberikan pelatih dan atlet kami yang  telah berlaga di PON" Ujarnya, dalam program obrolan PON XX di studio RRI Nunukan, pada Kamis (28/10/2021).

Sementara itu, sebelumnya Ketua KONI Nunukan M.Toyib mengatakan, sebanyak tiga atlet penerima yakni, I Gustin Arinda Putri dari cabang olahraga (cabor) menembak di bawah binaan Persatuan Penembak dan Berburu Seluruh Indonesia (Perbakin) Nunukan, Sabri dari cabor panjat tebing di bawah binaan Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Nunukan dan Chaerul Adzan dari cabor taekwondo Nunukan.

"Ada tiga atlet dan tiga orang pelatih yang kita berikan dana pembinaan. Pemberian ini sebagai bentuk apresiasi pemerintah daerah melalui KONI Nunukan, atas perjuangan atlet-atlet terbaik kita di kancah nasional, PON XX Papua 2021," ujar M. Thoyib, pada Senin (28/10/2021) saat menyerahkan uang pembinaan di kantor KONI Nunukan.

​​

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar