Harapkan Pekan Olahraga Provinsi Kaltara Digelar

KBRN, Nunukan: Untuk meningkatkan bakat atlet menggeluti olahraga yang selama ini mereka tekuni, perlu digelar berbagai pertandingan. Hal itu diungkapkan, Wakil Ketua Satu Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Nunukan, Rudi Saprani. I meminta agar dapat dilaksankaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Provinsi Kalimantan Utara, yang mempertandingkan antar kabupaten diikuti seluruh cabang olahraga yang ada di Provinsi Kalimantan Utara.

"sejak tahun 2016 hingga tahun ini, belum pernah dilaksanaan pekan olaharag provinsi, seyoganya itu segera dapat dilakukan secara rutin setiap tahun"Ujar Wakl Ketua Satu KONI NunukanRudi Saprani, pada Kamis (21/10/2021).

Dengan dilaksanakannya pekan olahraga provinsi, diyakini dapat memberi semangat bagi para atlet di seluuh cabang olahraga untuk terus berlatih dan mengasah kemampuan mereka, bersaing dengan atlet lainnya.

“ untuk mengasah kemampuan atlet kita, tentunya dibutuhkan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tingkat Kalimantan Utara sceara berkelanjutan, sehingga para atlet terus semangat berlatih" Tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00