Diduga Kontraktor Masih Ada Sangkutan, Warga Tutup PLBN Sebatik

KBRN, Nunukan: Warga Sebatik, Kabupaten Nunukan yang merupakan mitra kerja kontraktor proyek pembangunan PLBN Sebatik dalam menyiapkan material bangunan memasang plang tagihan di pintu masuk PLBN Sebatik. Hal itu dibenarkan Bupati Nunukan,Asmin Laura terkait adanya aksi yang dilakukan warga sebagai upaya meminta pelunasan dari pihak kontraktor.

“Terkait dengan persoaloan ini, sudah ada langkah-langkah yang sudah ditempuh, karena ini kan proyek pusat ya, jadi kita juga tidak mengerti siapa kontraktornya sehingga kita di pemerintah daerah ini hanya memfasilitasi saja”, ungkap Bupati Nunukan, Asmin Laura, Senin (15/08/2022).

Dari informasi yang beredar, tagihan yang diminta oleh pihak penyedia barang sekitar tujuh milyar rupiah. Namun persoalan ini diakui Laura sudah dikomunikasikan kedua belah pihak.

“Tapi kita tidak tau, karena ada lagi yang kecil-kecil informasinya, tapi kita tidak tau, intinya ada proses bayar membayar yang belum diselesaikan”, jelasnya.

Namun demikian, plang tersebut sudah dibuka mengingat PLBN Sebatik akan digunakan sebagai salah satu titik pelaksanaan upacara Peringatan Hari Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke – 77 tahun. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar