TNI Peduli Prokes, Cegah Covid-19

KBRN, Nunukan : Jumat (11/8/2022) Satgas TMMD 114 Kodim 0911/Nunukan menyambangi warga desa Mansalong, Kecamatan Lumbis, Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara. Mereka melakukan sosialisasi kepada warga tentang cara mencegah penyebaran covid-19.

Seperti kita ketahui, wilayah perbatasan termasuk wilayah yang rawan penyebaran Covid 19. Oleh karenanya, kegiatan ini kemudian masuk dalam kegiatan sasaran non fisik TMMD Wiltas 114 Kodim 0911/Nunukan.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh pengurus desa Mansalong, Kecamatan Lumbis ini bertujuan untuk memberikan edukasi masyarakat tentang pencegahan COVID 19. 

Angka COVID 19 yang mengalami trend peningkatan tentunya mendapatkan perhatian tersendiri dari satgas TMMD Wiltas 114 Kodim 0911/Nunukan.

Selain melakukan sosialisasi kegiatan ini juga diisi dengan pembagian masker oleh anggota satgas kepada para warga yang melintas jalan desa.

Seperti diungkapkan Maryono, salah satu warga desa Mansalong.

"Kami sangat senang Bapak Tentara memberitahu kami cara supaya tidak terkena covid. Terima kasih memberi kami masker sehingga kami tidak perlu membeli masker lagi keluar desa. Kan jauh kalau keluar," ungkapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar